Minggu, 12 Juni 2011

TAUKAH KITA SEBENARNYA

Apakah yang kalian pakai saat ini dapat membawa hal yang fositif bagi orang lain ??
apakah yang kalian gunakan ini membuahkan hasil untuk kalian ??

pernah tidak kalian memikirkan orang yang slalu tidur dan makan bahkan bagi mereka "GEROBAK DORONG" dorong itu rumah mereka ?? tentu jawaban paling banyak tidak karena di daerah saya tidak ada bgtu kan hehe jadi sok tau saya hehehe.
tetapi tidak apalah hanya saling mengingatkan.

banyak hal yang tidak kita ketahui diluar sana tetapi  kita hanya tau semua yang berkaitan dengan kita dan dunia kita saja,marilah teman dan sodara kita jalin silaturahmi bersyukurlah kita diciptakan lebih dari mereka yang jauh dibawah kita sana.

saling gandeng tangan dalam hidup saling juangkan dalam hati mereka sama seperti ingin hidup lebih baik tak ada kata salah dan larangan untuk bersama menuju 1 tujuan,tak ada undang-undang yang melarang kita saling hidup berdampingan.

janganlah bersombong atas apa yang kalian dapatkan dan miliki sekarang itu hanyalah titipan yang coba TUHAN ijinkan lewat kita untuk membantu mereka,kita merasa mempunyai sesuatu yang tidak orang lain miliki pastinya kita bangga dan sombong jangan dipungkiri hal ini sudah terlalu banyak nampak dan terlihat didunia kita ini.

sudahlah jangan kita terlalu angkuh pada orang lain kita ini saling memerlukan pada intinya diberikan jalan hdup yang berbeda.....sudah banyak mujizat tuhan yang muncul dan kita ketahui dari media masa atau koran dan lain-lain.itu teguran tuhan yang kecil dulu ingatkan "sdikit-sedikit lama-lama jadi bukit" nah itu yang akan terjadi dri teguran trsebut.

buanglah rasa iri dengki dan sombong hati marilah rengkul smua kluarga dan sodara yang ada disekitar kita dulu sblum dluar dari lingkungan kita..buang rasa malu dan gengsi tapi tumbuhkan rasa persodaraan yang kuat untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman