Jumat, 24 Juni 2011

BERSOLEK

Pasti kita tak asing dengan kata bersolek dari anak kecil smpe tua pun pasti tau,dan identik dgn wanita.tapi taukah kalian semuanya pada zaman sekarang ini tak hanya kaum hawa yang bersolek namun kaum hawa pun ada,bahkan parahnya lg bnyak yang mengikuti kodrat dri mreka yaitu memakai tindik atau pun anting2 dengan alasan lbh modern dan gaya juga gaul katanya hahahah.....tau deh bener apa gak yang mereka katakan itu.

Dunia memang sudah terbalik yha...rupanya etttzzz lupa ne masalh tadi itu lho bersolek hehe,bener gk saat kita mau ke kondangan bersolek ??? mau ktmu dengan seseorang bersolek ?? janjian dengan lawan jenis ataupun tman bersolek ???? untuk apa sih sebenarnya itu semua ???
saya sendiri pun tak tau jawabnya apakah untuk mencari perhatian dari penampilan kita itu yha..kayanya bener sih 100% btooooolll sepertinya.

Pernah tidak bersolek saat akan menghadap NYA ??? pasti bertanya untuk apa juga bersolek saat mau beribadah saja bedak saya luntur saat wudhu ??? bener gk perkataan itu.
berapa kilo dan berapa sih harga bedak itu dibandingkan kesempurnaan yang dbriNYA.
kan tidak ada ajarannya ??? memang syaa mengajarkan bersolek ala artis ??? tidak kan.
yang saya bahas yaitu "INGATKAH KITA SAAT SEMUA YANG KITA MILIKI SEKARANG INI"adalah hasil kita bersolek ala kadarnya...yaitu mandi bersih,wudhu,niat dan shalat kita udah mendapatkan karunianya...semua halal kan karena niatnya bersihkan dosa dan berdoa dan juga niatnya baik.

kalau dibanding kita bersolek hanya tuk menarik perhatian lawan jenis farfum 1 botol,bedak 1 kilo,dan perlengkapan lainnya pasti yang kalian dapati 1 rayuan,gobalan,ajakan tuk hal yang tidak2 apakah HALAL ????


udahlah jangan selalu mengikuti tren dan gaya barat dalam dunia kita,semakin kita mengikuti mereka semakin bahagia meracuni kita dengan dunia maksiat.....semua awalnya dari bersolek kan ?? karena bersoleknya dengan niat yang gak baik.
tidak semua sih kta teman saya apa bener ?? masa kta saya ?? kmudia dia menjawab bener juga sih kebanyakan bersolek hanya untuk menari perhatian lawan 

BUKANapa2 saya hanya kasian untuk generasi yang akan datang nanti anak cucu kita masa udah diajarkan dengan hal yang seperti itu....tuhan semakin murka bahkan mungkin DIA menyesal telah menghidupkan umatnya dengan sejuta kesempurnaan namun di salah gunakan.
marilah kita tanamkan budi pekerti dan iman dalam keluarga agar kita dapat ridhonya di dunia dan di akhirat nanti.ingat niat yang baik akan mendapat cepat kebaikan namun yang buruk akan dapat yang buruk dengan perlahan agar kita tidak menyadarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman